Komunitas Blogger Bekasi

Selasa, Januari 5

Message

Ini Message yang saya kirim ke Traveler Merah Putih di Facebook.

Habis saya males sih pada kaga respon gitu, cuma ngeongo with no action at all, hare gene. . . Duh, saya juga lagi males posting panjang-panjang. Just enjoy dah. . (mending ada yang baca, hehehe).

Message ini saya alamatkan buat setiap orang. Tujuan saya bikin grup ini bukan cuma buat keren-kerenan doang, tapi yang paling penting adalah untuk berbagi pengalaman traveling. Andakan tersebar di berbagai penjuru Indonesia, ada yang di Jakarta, Bekasi , Tanggerang, ampe Riau juga ada. Nah saya rasa temapt yang berbeda-beda itu cukup bagi kita untuk fun fun dengan sharing cerita asik.

Untuk standar traveling itu sendiri, sebetulnya itu hanya masalah Anda melihat dengan jeli. Kalo kita ngecek di Oxford, Travel itu artinya move from a place to another one alias pindah dari satu tempat ke tempat lain. Artinya, kalo Anda bingung mau cerita apa, Anda bisa kok cerita tentang perjalanan Anda menuju kamar mandi pas malam hari. Itu kan traveling juga. Syukur-syukur Anda yang jauh di daerah, tulisan Anda bisa dikasih judul "Riau Toilet Traveling" misalnya. Saya tidak bermaksud menyinggung tapi tolong Anda ramaikan grup ini karena saya pun jarang OL.
PLIS

0 komentar: